Obat Batuk Berdahak Tradisional

Batuk kerapkali bikin kesibukan kita terganggu, diluar itu juga bikin orang lain di sekitar juga terasa tak nyaman ada di dekat kita. Terdapat banyak type batuk, yang seringkali yaitu batuk kering serta batuk berdahak. Batuk berdahak terkadang lebih menyiksa daripada batuk kering, lantaran tenggorokan merasa penuh lendir yang perlu dikeluarkan. 

Sekarang ini sangat banyak produsen obat yang sediakan beragam type obat batuk, dari mulai sirup sampai tablet. Terkecuali obat kimi itu, Anda dapat juga memakai obat batuk tradisional buatan sendiri dengan beberapa bahan yang gampang anda dapatkan di dapur, yakni kencur serta garam. 

Resep batuk atau ramuan tradisional yang simpel ini sudah lama dapat dibuktikan bisa mengencerkan dahak, hingga bikin pernapasan Anda merasa lebih lega serta dapat meredakan batuk berdahak. Ketika meminum obat batuk berdahak tradisional ini, rasa hangatnya bikin badan serta saluran pernapasan lebih lega. 

- Kencur, Langkah membuatnya cukup gampang sekali. Ambillah kencur seperlunya, bersihkan bersih, kupas kulitnya serta parut kencur serta peras atau ambillah airnya, imbuhkan sedikit air, masukkan garam sedikit serta aduk rata, Minum ramuan sesudah sarapan serta saat sebelum tidur. 

- Jahe dapat juga menghangatkan badan serta menyembuhkan batuk berdahak. Anda yang tengah alami batuk berdahak sangatlah disarankan untuk meminum sari Jahe hangat minimum satu hari sekali. Langkah pembuatannya juga sangatlah gampang yaitu dengan mengiris Jahe serta Kencur, lalu di rebus serta di ambil air perasannya. Air perasannya tersebut yang diminum. 

- Jeruk nipis, Telah beberapa orang yang rasakan bahwa Jeruk Nipis yang digabungkan dengan kecap manjur untuk menyembuhkan batuk berdahak. Bila Anda tak sukai kecap, dapat mencampurkan Jeruk Nipis dengan Madu. Minumlah air perasan Jeruk Nipis dengan kecap atau Madu sejumlah 2-3 kali dalam sehari 
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar