Mengatasi Penyakit Asma dengan Cara Obat Tradisional

Asma adalah masalah pernafasan yang berbentuk alergis yakni sensitif pada suatu hal yang masuk pada badan lewat saluran pernafasan seperti debu atau hawa dingin. Pasien asma bakal alami kesusahan bernafas serta alami rasa sesak didalam dada. 

Waktu menarik napas, desakan dalam dada alami penurunan hingga hawa bisa masuk. Menyusutnya desakan menolong menjaga agar saluran pernapasan terus terbuka. Waktu hembuskan napas, desakan di dalamnya bertambah hingga memengaruhi dinding saluran pernapasan serta cabang-cabangnya hingga jadi pipih. Situasi ini mengakibatkan saluran pernapasan jadi sempit hingga susah hembuskan napas. Perihal ini pula yang mengakibatkan pasien asma alami kesusahan waktu hembuskan napas, yang umumnya dibarengi munculnya nada. 

Beberapa hal yang bisa jadi memperburuk serangan asma diantaranya : Desakan emosional, kelelahan, bau-bauan, asap rokok, pergantian suhu, kelembaban, dan sebagainya. 


 * Kencur 

Bahan bahan : 

 Kencur secukupnya 
 2 sendok makan Madu murni 
 1 butir telur ayam kampung 
 1/4 Jerik nipis 

Langkah pembuatan : 
Kencur dicuci bersih lantas parut serta peras airnya. Hasil perasannya digabung madu serta telur ayam serta janganlah lupa campur juga perasan jeruk nipis lantas aduk hingga seluruhnya benar benar tercampur. 

Langkah menggunakannya 
Minum ramuan itu pada sore serta malam mendekati tidur 
Ramuan obat alami asma 2 

* Sirih 

 7 lembar daun sirih 
 1 sendok teh lada putih 
 Minyak kayu putih secukupnya 

Langkah pembuatan ramuan ini yaitu ; Gerus lada putih serta daun sirih sampai halus. Hasil gerusan tadi digabung dengan minyak kayu putih seperlunya. 

Langkah memakai ramuan ini yaitu juga sebagai obat luar yakni oleskan ramuan ini di dada serta leher pasien asma. 

* Melati 
15 gr bunga melati di rebus dengan 400 cc air sampai tersisa 200 cc, lalu airnya diminum pada saat hangat. Penggunaan : Mengkonsumsi dengan teratur 2 kali sehari 

Semoga bermanafaat untuk kita seluruhnya.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar